Aurel Jadi DJ di Klub Malam, Ashanty Ketar-Ketir Siapkan Pengawalan

Ashanty mengaku menyiapkan orang khusus untuk menjaga Aurel setiap melakukan aktifitas DJ.
 

Setelah sempat mempelajarinya selama beberapa bulan, Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi DJ. Di akun Instagram miliknya, Aurel tampak mengunggah videonya saat beraksi menjadi DJ di sebuah klub malam.

Ashanty pun memberikan komentarnya terkait profesi baru putri sambungnya ini. Ashanty yang awalnya sempat tak setuju dengan keputusan Aurel menjadi DJ, mengaku memberikan syarat tertentu pada putri Anang Hermansyah tersebut.

"Syaratnya dia harus bisa jaga diri baik-baik," ujar Ashanty pada Jumat (12/8/2016). "Jaga nama baik dirinya dan keluarga."

Bukan hanya itu, Ashanty rupanya menyiapkan pengawalan karena merasa khawatir pada Aurel. Ashanty mengaku meminta seorang manajer dan asisten khusus untuk menemani setiap kali melakukan aktifitasnya sebagai DJ.

"Karena ayahnya kerja dan aku lagi hamil, pokoknya setiap nge-DJ, dia dijagain manajer dan asisten yang kami percaya," ungkap Ashanty. "Pastinya sebagai orangtua kami selalu mendoakan dan mengawasi, supaya Loli (sapaan Aurel) selalu dilindungi."

thumbnail
About The Author

0 komentar