Yudha adhitya EX berbagai tv dan radio

Mungkin saat ini dunia pertelevisian dan radio menjadi pekerjaan yang di impi-impikan sebagian anak muda yang memiliki hoby di dunia broadcasting.
Yudha adhitya adalah salah satu anak muda sekaligus CO FOUNDER TRENDSMEDIA (TRENDS RADIO) pun pernah menjadi seorang petualang di Dunia pertelevisian dan radio sebelum yudha memutuskan mendirikan stasion radio nya sendiri di PT. TRENDSMEDIA YUDHATAMA.

Awal karirnya untuk di dunia pertelevisian dia pernah bergabung di TRANSTV di tahun 2010) di bagian production . dan di Tahun 2012 yudha pun memutuskan meninggalkan Transtv untuk memajukan salah 1 radio di tangerang yang bernama 107.3 FM STAR RADIO tetap sama untuk bagian Production dan membuat gebrakan yang beda di Star radio , di saat hari jadi radio tersebut yudha membuat siaran langsung di outdoor dalam acara perhelatan musik yang di hadiri beberapa artis ternama seperti G.A.C . sheyril dll.
Berselang 1 tahun yudha pun mendapatkan tawaran untuk memajukan TV lokal yaitu CTV NETWORK yang membuat konsep program dan menjadi Head production untuk RADIO yang di miliki CTV NETWORK di berbagai daerah di pulau jawa dan di luar pulau jawa.
Tawaran demi tawaran datang untuk memajukan berbagai media. Dan yudha pun bergabung di MNC MEDIA di tahun 2014 untuk departement produksi MNCTV . banyak program besar yang di handle yudha LIVE maupun Typing.

"Jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan mewujudkannya dari hal yang terkecil" Ujar Yudha di tengah siarannya pada Selasa 28/03/2017

Writer : Rendi manopo


thumbnail
About The Author

0 komentar