Dikabarkan Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Sering Jalan Bareng

Dikabarkan Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Sering Jalan Bareng


Dok. Getty Images
Jakarta - Kabar kedekatan Taylor Swift dengan Calvin Harris makin santer terdengar, setelah keduanya tertangkap kamera memakai 'couple T-shirt' di Nashville, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Seorang saksi bahkan melihat keduanya bergandengan tangan saat hadir di sebuah konser pada Kamis malam (26/3/2015).

Kini seorang sumber mengungkapkan bahwa Calvin dan Taylor sudah sering jalan berdua selama beberapa minggu ini. Menurut sumber, keduanya terlihat sebagai pasangan yang saling cocok.

"Mereka baru mulai ingin mengenali satu sama lain dan kita akan melihat bagaimana (prosesnya)," ungkap sumber tersebut, seperti dikutip dari Female First.

Lebih lanjut, sang sumber juga mengatakan kalau pasangan DJ dan penyayi itu telah bertemu secara diam-diam di Los Angeles. Ia juga mengatakan kalau pria berusia 31 tahun itu telah jatuh cinta pada Taylor. Begitu pun Taylor, yang juga tertarik dengan mantan kekasih Rita Ora tersebut.

"Dia (Calvin) pria yang baik. Dia bisa serius tapi juga sangat humoris di saat bersamaan. Dia (Taylor) sangat menyukai kombinasi itu. (Hubungan ini) sangat menarik bagi mereka berdua. Sulit memang menemukan orang (yang cocok) di dunia mereka," tutur salah satu informan kepada E! News.
thumbnail
About The Author

0 komentar