Bikin Tak Sabar, Raisa-Isyana Dewasa Menggoda di Teaser Video Lagu Kolaborasi

Kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati akan segera terjadi. Dua penyanyi cantik dan berbakat Tanah Air itu siap merilis lagu yang judulnya hingga kini masih menjadi misteri.

Tak tanggung-tanggung, Raisa malah beberapa kali menggoda penggemar lewat video teaser. Usai "Are You Ready?", pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut kembali mengeluarkan video kedua berisi bocoran kolaborasinya dengan Isyana.

Video terbaru ini diberi judul "Can't Wait Any Longer?" yang tentu saja semakin membuat fans penasaran. Bukan hanya berisi musik, video itu menampilkan Raisa dan Isyana yang makin anggun dan dewasa di lagu mereka mendatang.

Melihat penampilan Raisa dan Isyana yang tidak biasa, fans langsung ramai. Mereka yakin lagu kolaborasi itu nantinya bakal melebihi ekspektasi penggemar.

"2 penyanyi yang multitalen, keren kak yaya," seru salah seorang fans. "Mudah-mudahan melebihi ekspektasi. Hype!" kata fans lain. "Collab fenomenal!!! dua musisi muda wanita berbakat negeri ini. too all of you who likes both of them collab and make a music," imbuh lainnya.

Sementara itu, lagu RaisaxIsyana ini rencananya dirilis 30 Maret mendatang. Ditunggu, ya.

thumbnail
About The Author

0 komentar