[FOTO] Ups! Kenakan Gaun Belahan Rendah, Lindsay Lohan Nipslip

Aktris cantik Lindsay Lohan menjadi headline pemberitaan di berbagai media akhir-akhir ini. Kisah asmaranya dengan Egor Tarabasov yang berakhir dengan cara yang kurang mengenakkan membuatnya jadi bahan perbincangan publik.

Setelah mencuri perhatian dengan kisah cintanya, kini Lindsay kembali mencuri perhatian. Di mana pemain MEAN GIRLS ini mengalami bencana fashion yang cukup memalukan. Seperti yang dilansir Mirror, Lindsay baru saja mengalami nipslip.

Kejadian ini tertangkap kamera saat Lindsay menghadiri sebuah pesta ulang tahun pendiri brand perhiasan mahal De Grisgono, Fawaz Gruosi di Itali beberapa waktu yang lalu. Siapa sangka, Lindsay yang tampil begitu anggun harus rela saat bagian pribadinya jadi tontonan banyak orang

Pada kesempatan itu Lindsay mengenakan dress berwarna biru dengan belahan yang cukup rendah. Ia juga tak mengenakan bra. Maka tak heran jika bagian pribadinya itu sempat tertangkap kamera. Lindsay sendiri nampaknya tak sadar jika asetnya terlihat saat berpose di depan kamera. Ia menampilkan senyuman manisnya, seakan tak ada kejadian aneh yang menimpanya.

Terlepas dari itu, sebenarnya Lindsay tampil cukup memukau dengan dress tersebut. Apalagi, make up dan tatanan rambut yang dibuat natural membuatnya terlihat cantik. Sebagai pemanis penampilannya, ia juga mengenakan kalung panjang.

Wanita 30 tahun ini sebenarnya sudah beberapa kali mengalami nipslip saat menghadiri sebuah acara. Ya, semoga saja kejadian ini menjadi yang terakhir baginya

thumbnail
About The Author

0 komentar